liburan irit mengedukasi

Assalamualaikum WR. WB

kali ini, saya akan meriview 7 tempat menarik yang layak dan harus dikunjungi saat berlibur. 
sebelumnya, kita perlu mengetahui bahwa berlibur adalah sudah menjadi salah satu agenda kita setelah berjuang dan lelah bekerja dan beraktifitas. sebenarnya, liburan tidak harus mahal. dengan hanya kita pergi ke tempat yang menarik dan sudah merefresh keadaan otak atau suasana hati kita saja itu sudah termasuk liburan. untuk itu kita akan membahas tempat liburan yang menarik namun tidak perlu mengeluarkan biaya yang ekstrim. 

berlibur juga sepertinya sudah bukan lagi hanya sekedar merefresh otak dan mengembalika mood. tetapi fungsi atau guna dari liburan itu sepertinya sudah semakin luas. kita sudah pasti mengetahui bahwa banyak sekali akun sosial media yang kita miliki. satu orang saja pasti memiliki lebih dari satu sosial media. untuk itu, hal tersebut pasti memberikan efek terhadap fungsi dari liburan itu sendiri. banyak orang yang memposting di akunnya masing- masing tentang liburannya. 

indonesia merupakan negara kita yang kaya sekali akan pesona dan keindahannya. banyak sekali tempat wisata yang terletak di negara kita. mari kita saksikan ini tempat- tempat berlibur di indonesia yang wajib dikunjungi kalian. terutama tempat yang mengedukasi.

1. Ragunan 
2. Taman Safari 
3. Lubang Buaya
4. Monas 
5. Taman Mini Indonesia Indah 



Posting Komentar

0 Komentar